Close

Raih Penghargaan pada ASEAN Risk Awards 2024, Jasa Raharja Buktikan Bisa Bersaing secara Internasional

2024-07-19 HaiPress

KOMPAS.com-Jasa Raharja berhasil menjadirunner-up untuk kategori Risk Innovation and Technology pada ajang ASEAN Risk Awards (ARA) 2024.

Acara penganugerahan bergengsi di tingkat Asia Tenggara tersebut digelar di St Regis Bangkok,Thailand,Jumat (5/7/2024).

Para pemenang penghargaan dalam kategori itu diakui telah berkontribusi terhadap kemajuan pengetahuan dan praktik manajemen risiko. Salah satunya dengan memanfaatkan atau menemukan teknologi baru sebagai respons terhadap perubahan konteks.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan mengungkapkan bahwa ajang tersebut membantu Jasa Raharja untuk membandingkan positioningatau pencapaian serta kontribusi perusahaan.

Baca juga: Berkat Inovasi Standar Perawatan Medis Korban Laka Lantas,Jasa Raharja Raih Penghargaan Insurance Asia Awards 2024

"Sekaligus menginspirasi perusahaan lain untuk mendorong kemajuan penerapan manajemen risiko di Asia Tenggara," tutur Harwan melalui siaran persnya,Jumat (19/7/2024).

DOK. Jasa Raharja Jasa Raharja menerima penghargaan untuk kategori Risk Innovation and Technology pada ajang ASEAN Risk Awards (ARA) 2024 di St Regis,Bangkok,Jumat (5/7/2024).

Adapun penghargaan itu menjadi bukti bahwaJasa Raharja mampu bersaing di kancah internasional.

"Ini adalah salah satu capaian yang baik. Sebagai hasil kerja keras seluruh jajaran perusahaan,dorongan dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN),dan peran serta seluruh mitra kerja terkait," ujar Harwan.

Keberhasilan Jasa Raharja itu pun diharapkan dapat menjadi pelecut semangat seluruh insan Jasa Raharja untuk terus memberikan pelayanan terbaik tanpa mengabaikan aspek manajemen risiko.

Baca juga: Prosedur Pengendara Klaim Asuransi Kecelakaan ke Jasa Raharja

Sebagai informasi,ARA merupakan penghargaan pertama yang bertujuan untuk memberdayakan kemajuan penerapan manajemen risiko di kawasan Asia Tenggara.

Pada ARA 2024,tercatat sebanyak 400 submission dari berbagai perusahaan dan industri se-Asia Tenggara yang ikut berpartisipasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Penafian: Artikel ini direproduksi dari media lain. Tujuan pencetakan ulang adalah untuk menyampaikan lebih banyak informasi. Ini tidak berarti bahwa situs web ini setuju dengan pandangannya dan bertanggung jawab atas keasliannya, dan tidak memikul tanggung jawab hukum apa pun. Semua sumber daya di situs ini dikumpulkan di Internet. Tujuan berbagi hanya untuk pembelajaran dan referensi semua orang. Jika ada pelanggaran hak cipta atau kekayaan intelektual, silakan tinggalkan pesan kepada kami.
©hak cipta2009-2020 Informasi Gaya Hidup Riau      Hubungi kami   SiteMap