Close

Luhut Hendak Temui Elon Musk di AS, Bawa Tawaran dari Indonesia

2024-07-25 HaiPress

JAKARTA,iDoPress - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengaku akan kembali bertemu dengan bos Tesla Elon Musk pada Agustus 2024 di Amerika Serikat.

"Nanti saya akan ketemu dia (Elon Musk) bulan depan ini. Nanti kita lihat. Ketemu di West Coast (Amerika Serikat)," ujar Luhut di Hotel Ritz Carlton,Kuningan,Jakarta,Kamis (25/7/2024).

Luhut mengaku ada banyak hal yang akan ia bahas saat bertemu dengan Elon Musk kelak.

Baca juga: Eks Wakil Ketua KPK Sebut Elon Musk Pilih Investasi Di Malaysia karena IPK Indonesia 34

Ia pun mengeklaim bahwa ia dan Elon Musk adalah teman baik sehingga tidak ada misi khusus yang dibawahnya saat bertemu dengan Elon Musk.

"Nantilah kita lihat,setelah kita ketemu. Waktunya juga masih selisipan nih. Enggak ada misi-misi kita ketemu. Kan saya temanan sama dia," kata Luhut.

Namun,Luhut tidak memungkiri bahwa ia akan menawarkan sesuatu kepada Elon Musk. Luhut masih merahasiakan hal yang akan ia tawarkan tersebut.

Baca juga: Internet Satelit Elon Musk Starlink Hadir di Indonesia,Operator Telko Sebut Siap Berkompetisi

"Saya mau tawari dia,ya kalau,nanti kita ngomong dulu lah. Ada yang sudah kita anukan,tapi terlalu prematur untuk kalau ngomong," kata dia.

Luhut menambahkan,pemerintah Indonesia masihmelihat peluang Elon Musk melakukan investasi pada sektor nikel di Indonesia.

Sebelumnya,Luhut pernah bertemu dengan Elon Musk pada Maret 2022 lalu di Amerika Serikat. Luhut juga menyambut Elon Musk ketika Elon Musk berkunjung ke Bali pada Mei 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Penafian: Artikel ini direproduksi dari media lain. Tujuan pencetakan ulang adalah untuk menyampaikan lebih banyak informasi. Ini tidak berarti bahwa situs web ini setuju dengan pandangannya dan bertanggung jawab atas keasliannya, dan tidak memikul tanggung jawab hukum apa pun. Semua sumber daya di situs ini dikumpulkan di Internet. Tujuan berbagi hanya untuk pembelajaran dan referensi semua orang. Jika ada pelanggaran hak cipta atau kekayaan intelektual, silakan tinggalkan pesan kepada kami.
©hak cipta2009-2020 Informasi Gaya Hidup Riau      Hubungi kami   SiteMap