Close

Imam Klaim Golkar Segera Terbitkan SK Dukungan untuk Maju pada Pilkada Depok

2024-07-27 HaiPress

DEPOK,iDoPress - Partai Golkar disebut bakal menyusul Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengusung pasangan Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq maju pada Pilkada Depok.

“Alhamdulillah SK dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah keluar. Nanti kami tinggal mengambil SK dari Partai Golkar,” ujar Imam saat ditemui di Beji,Depok,Sabtu (27/7/2024).

Imam mengatakan,SK dari Partai Golkar akan diambil pekan depan.

Ia dan Ririn akan mengambil langsung di kantor DPP Partai Golkar.

“Nanti Senin insya Allah saya ke DPP Golkar untuk ambil SK pasangan Imam-Ririn,” tutur dia.

Imam menerangkan,pihaknya tak menutup kemungkinan akan ada partai lain yang mengusung dirinya dengan Ririn.

Baca juga: PKS Terbitkan SK Usung Imam-Ririn Maju Pilkada Depok 2024

Namun,ia meminta awak media untuk bersabar karena kejutan itu bakal diumumkan saat deklarasi Imam-Ririn secara resmi.

“Doakan saja ada partai lain yang ikut mendukung kami,tunggu kejutannya nanti pas deklarasi pada 10 Agustus 2024,” imbuh dia.

Diberitakan sebelumnya,DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menerbitkan surat keputusan (SK) untuk mengusung Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq sebagai calon wali kota dan wakil wali kota pada Pilkada Depok 2024.

Hal itu terkuak melalui sebuah video yang diterima Kompas.com melalui pesan singkat,Sabtu (27/7/2024).

Dalam video itu,pasangan Imam-Ririn disambut dengan hangat oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi.

Baca juga: Maju Pilkada Depok 2024,Supian Suri Klaim Tahu Permasalahan dan Cara Menanganinya

Aboe mengatakan,dirinya sangat senang karena bisa menyambut langsung Imam-Ririn di kantornya yang terletak di Jalan TB Simatupang,Pasar Minggu,Jakarta Selatan.

“Hari ini kita kedatangan calon Wali Kota Depok bersama wakilnya yang isya Allah akan jadi amanah untuk menerima rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera,” ujar dia.

Aboe lalu menyodorkan map putih berlogo PKS sebagai simbol bahwa DPP PKS resmi merekomendasikan Imam-Ririn.

Ia berharap Imam-Ririn bisa mengemban tugas dengan amanah dan menjadi pemenang pada Pilkada Depok.

"Bersama ini saya serahkan SK-nya dan Insya Allah bisa memperjuangkan kemenangannya di Kota Depok,” tutup Aboe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Penafian: Artikel ini direproduksi dari media lain. Tujuan pencetakan ulang adalah untuk menyampaikan lebih banyak informasi. Ini tidak berarti bahwa situs web ini setuju dengan pandangannya dan bertanggung jawab atas keasliannya, dan tidak memikul tanggung jawab hukum apa pun. Semua sumber daya di situs ini dikumpulkan di Internet. Tujuan berbagi hanya untuk pembelajaran dan referensi semua orang. Jika ada pelanggaran hak cipta atau kekayaan intelektual, silakan tinggalkan pesan kepada kami.
©hak cipta2009-2020 Informasi Gaya Hidup Riau      Hubungi kami   SiteMap