Close

Epic Games Bagi-bagi 2 Game Gratis, Bisa Diklaim Sampai Minggu Depan

2024-08-14 HaiPress

iDoPress - Platform distribusi game Epic Games Store mengumumkan daftar game PC gratis yang bisa diklaim dari 15 Agustus 2024 hingga 22 Agustus 2024.

Ada dua game gratis yang dibagikan Epic Games,yaitu Death's Gambit - Afterlife dan World of Warships - Starter Pack: Albany. Seperti game gratis Epic sebelumnya,duo permainan ini bisa diklaim permanen.

Akan tetapi,waktu klaim akan berakhir pada 22 Agustus 2024 pukul 22.00 WIB malam alias cuma sampai minggu depan. Permainan bikinan studio White Rabbit ini biasanya dijual seharga Rp 137.999,tetapi bisa diklaim secara gratis saat ini.

Setelah 22 Agustus,kedua game ini bakal digantikan oleh game gratis lainnya. Epic Games sendiri belum mengumumkan daftar game yang akan menggantikan Death's Gambit dan World of Warships.

Baca juga: Epic Games Gratiskan 3 Game,Ada Konten untuk Game Olimpiade 2024

Death's Gambit - Afterlife adalah versi baru dari game Death's Gambit (2018),yang dirilis pada September 2021.

Sebagai versi baru,game dengan embel-embel "Afterlife" ini dibekali sederet konten anyar,termasuk sepuluh level permainan baru,lima musuh bos (boss) baru,lebih dari 30 senjata anyar,dan lain sebagainya.

Alur cerita dan mekanisme permainan (gameplay) Death's Gambit - Afterlife masih sama seperti versi pendahulunya.

Dalam game ini,pengguna bakal bermain sebagai Sorun,seorang pemuda yang memimpin ekspedisi untuk mencari sumber daya yang bisa membuat seseorang hidup abadi. Ekspedisi ini dilakukan di planet Leydia yang penuh dengan alien.

Semua anggota ekspedisi ini tewas dalam pertempuran melawan alien ini. Sorun yang sekarat bertemu dengan Death,konsep kematian yang menjanjikan kehidupan abadi untuk Sorun,apabila ia bisa menumpaskan berbagai bos abadi (Immortal) di planet Leydia.

Death's Gambit - Afterlife mengusung genre Metroidvania. Genre Metroidvania mengambil namanya dari game Metroid serta Castlevania,dan biasanya identik dengan eksplorasi dunia yang luas.

Steam Death's Gambit - Afterlife

Akan tetapi,sejumlah daerah di dunia ini biasanya bakal ditutup dan tidak bisa diakses. Pengguna harus mendapatkan kemampuan (skill) tertentu dulu agar bisa mengakses tempat tersebut. Jadi,suatu saat pemain pastinya akan kembali ke area tersebut.

Baca juga: Epic Games Gelar Pesta Diskon Summer Sale,Potongan Harga hingga 90 Persen

Gamer bisa memilih tujuh kelas (class) karakter yang berbeda,dengan lebih dari 100 kemampuan yang bisa dipilih sesuai gaya bermain pengguna. Kelas ini dibagi menjadi Soldier,Assassin,Blood Knight,Wizard,Noble,Sentinel,dan Acolyte of Death.

Berikutnya,pengguna juga dapat mengeklaim World of Warships - Starter Pack: Albany.

Ini bukanlah game,melainkan konten tambahan yang bisa diunduh untuk game gratis (free to play/FTP) World of Warships.

World of Warships adalah game simulasi peperangan angkatan laut yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio Wargaming.

Penafian: Artikel ini direproduksi dari media lain. Tujuan pencetakan ulang adalah untuk menyampaikan lebih banyak informasi. Ini tidak berarti bahwa situs web ini setuju dengan pandangannya dan bertanggung jawab atas keasliannya, dan tidak memikul tanggung jawab hukum apa pun. Semua sumber daya di situs ini dikumpulkan di Internet. Tujuan berbagi hanya untuk pembelajaran dan referensi semua orang. Jika ada pelanggaran hak cipta atau kekayaan intelektual, silakan tinggalkan pesan kepada kami.
©hak cipta2009-2020 Informasi Gaya Hidup Riau      Hubungi kami   SiteMap